Selasa, 15 Mei 2012

Facebook freezer download

 Freezer Facebook memilih login id acak dan kombinasi password untuk login ke account korban. Karena usaha login yang salah, sementara Facebook melarang korban dari log in ke account-nya. Tapi, jika Facebook Freezer diperbolehkan untuk berjalan di komputer untuk waktu yang lama, larangan Facebook korban dari log in ke account-nya selama Freezer sedang berjalan. Dengan demikian, meskipun telah login id dan password yang benar, korban tidak dapat login ke account Facebook-nya. Dengan demikian, kita dapat hack account Facebook menggunakan Freezer Facebook.

Catatan: Banyak telah melaporkan Freezer Facebook tidak bekerja untuk mereka, meskipun saya menerima beberapa masukan positif untuk Freezer Facebook. Jadi, mencobanya apakah itu bekerja untuk Anda.

Cara menggunakan Facebook Freezer:

Nah, sangat mudah untuk menggunakan freezer Facebook untuk hack account facebook.

1. Download Freezer Facebook untuk hack account facebook.
Password: techotoys.blogspot.com

2. Unzip file dan menjalankan file yang freezer.exe Facebook (bekerja sempurna di Windows XP dan Windows Vista) pada komputer Anda.

3. Anda akan melihat sesuatu seperti ini:





Facebook freezer

4. Sekarang, masukkan login id dari korban yang ingin Anda hack facebook account dan klik "Freeze". Freezer Facebook akan mulai bekerja dan dalam beberapa menit, korban Facebook account akan dibekukan.

Catatan: Untuk Freezer Facebook untuk membekukan rekening, korban harus logout dari account Facebook-nya. Jadi, gunakan Freezer Facebook setiap kali Anda menemukan korban tidak online di Facebook.

Saya harap ini kini Anda dapat hack account facebook menggunakan Freezer Facebook. Freezer Facebook adalah salah satu cara paling sederhana yang digunakan untuk hack akun Facebook. Jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan freezer Facebook untuk hack account facebook, silahkan menyebutkan dalam komentar.

Nikmati Freezer Facebook untuk hack account facebook ... Nikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam yaa