Kamis, 18 Juli 2013

Harvest Moon Back To Nature - Android Game

saor...saor...saor!!
duweuweng ini dah jam lima ibroh! -_- eh iya halo sobat2 semua, diblan ramadhan ini ibroh mau posting tentang game harvestmoon back to nature eeiittss tapi ini khusus android ya :D
Download Game Harvest Moon For Android Phone - ini dia Screen shotnya



Bernostalgia dengan game playstation 1 ini memang sangat menyenangkan apalagi sekarang game ini bisa di mainkan di android phone yg gausah mbawa leptop ato komputer buat maininnya :D.

Untuk yang ingin memainkan game ini silahkan download terlebih dahulu emulator khusus untuk handphone bersystem operasi android
Jika Sudah memiliki emulatonya sekarang silahkan download file iso game harvest moon back to naturenya.
Setelah memiliki emulator dan file gamenya sekarang download juga file Bios nya.
Berikut ini adalah cara untuk pemasangan game nya di ponsel android anda.

  1. Buat folder pada memory card/SDCARD untuk menyimpan file emulator dan bios nya.contoh : adcard/GamePsx atau terserah sesuai keinginan anda.
  2. Install Emulator Fpse nya
  3. Jalankan emulatornya.
  4. Lakukan setting bios dengan cara : masuk ke setting system -> Bios Loading Browser File Bios,kemudian cari file bios yang tadi di pindahkan pada folder yang anda buat - Kemudian kita Save agar settingan tidak berubah ubah,dengan cara klik/touch menu default config save ( save as default config )
  5. Setelah selesai mensetting kemudian cari/browsing file game berformat ISO yang anda download dan simpan di folder yang anda buat tadi.anda juga bisa mendownload game ps1 lain yang berformat iso dan simpan gamenya di folder yang telah di buat atau tempat file bios berada.
  6. Untuk pengaturan stik bisa masuk ke menu input ketika game sedang dimainkan,kita tinggal mengatur tombol mana yang mau di tampilkan dan kita juga bisa mengatur transparasi pada tombolnya.jika sudah selesai pilih save.
  7.  Kalau gamenya terasa berat silahkan anda naikkan prosesornya sedikit jangan di paksakan apabila masih terasa berat ganti ukuran filenya yang berukuran kecil.dan ingat setelah siap main gamenya turunkan kembali prosesornya 
eh ini juga bisa maenin game lainloh kaya metal slug spiderman dll. :D

Sekian dari ibroh tentang Harvest Moon Back To Nature For android.
 Selamat mencoba semoga berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam yaa