Minggu, 09 September 2012

Arti Kata LOL



















LOL (juga ditulis lol) adalah akronim dalam bahasa Inggris, biasanya untuk "laugh out loud" 
(tertawa terbahak-bahak) atau,
"lots of luck" (semoga banyak beruntung) atau "lots of love" (banyak cinta)
Istilah LOL berasal dari Usenet dan menjadi elemen umum bahasa gaul Internet.
 LOL juga digunakan dalam bentuk komunikasi melalui komputer, seperti instant messaging, dan bahkan sudah menyebar ke komunikasi antar seseorang
. Istilah ini juga digunakan dalam bahasa-bahasa selain Bahasa Inggris.
Sis A: Aduh sis, kemarin saya salah masuk ke kamar ganti cowo.
Sis B: LOL...
laugh of loud, ngakak
gtu aj ko repot, lol !!



Laugh Out Loud.
Sebuah kata dalam bahasa Inggris dan jika diucapkan dalam bahasa Indonesia berarti "HAHAHA"
Sumpah baju lo lucu banget,LOL
dan
Gue gak bisa berhenti ketawa gan,LOL

Laugh Out Loud (Tertawa ngakak / terbahak-bahak) HAHAHAHA =D
sanchai: Aku pengen Kurus
tomingsek: Aku punya tips biar kamu kurus
sanchai: Apa?
tomingsek: Gelengkan kepala ke kiri dan kanan 3 Kali Sehari kalau ada tawaran makan. LOL :D


emoticon buat angkat tangan
Polisi: "Angkat tangan!"
Maling: "lol"

laugh out loud
gw baru aja ngejailin dia :D lol
(laught out load) berasal dari sebuah komedi luar negeri yang artinya tertawa terbahak-bahak
yunin : "aku digigit cacing"
boio : "LOL:-)"

Laugh Out Loud. When you have nothing more to say or you think something is ridiculous or stupid

A: My cat ate my diary yesterday
B: LOL -_-"

arti kata lol merupakan singkatan dari "laugh out loud" jika diterjemahkan kebahasa indonesia yg artinya "tertawa terbahak-bahak"
z :ada yg ketabrak motor tuh,sampe kepalanya ilang gan
x:siapa gan?
z:tikus...
x:lol

Sumber : Dari Berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam yaa