Minggu, 14 April 2013

Software Pembuat Rage Meme

Siapa yang ga kenal Meme yang denger pasti sudah kebayang dan tau apa itu Meme ,dari wajah2 aneh yang ga jelas kaya megusta,troll,herp,dll. jadi kali ini ibroh mau  share tentang Software Pembuat Rage Meme marker , ini sbenernya sama kaya yang online , yah ga ada kelebihannya sih ,paling cuman offline samaa Facenya lebih banyak lebih 3 - 4an ,kalo kekurangan ya ga ada sih, softwarenya ringan juga loh, kecil programnya.

tapi kalo ibroh nyaranin ya harus tetep dari Photoshop, ya lebih enak lah kao dari software itu, walau ga simple tapi hasilnya lumayan oke lah ga ada software yang sempurna gan didunia ini karena software juga buatan manusia .
 Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi. (dari wikipedia.org)
Pasti ga ngerti apa maksudnyaoke daripada berbinggung2 ria langsung aja buat yang mau buat download aja ga usah malu2.
oh iya jangan lupa like fan page  memeku ya terutama anak2 kudus.@https://www.facebook.com/MemeComicKudus

bahannya ada dua yaitu :
Setupnya >>DOWNLOAD<<
Wajah2 ga jelasnya >>DOWNLOAD<<

contoh memenya :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam yaa